Indonesia Juara

Knowledge is Power, The Best Education is to Empower

SISWA JUARA SEMARANG TAMPIL BEDA

 TAMPIL BEDA

oleh Nuryasin Muhammad Ngalim, IJF – Semarang

Senin selasa rabu kamis jum’at sabtu minggu itu nama-nama hari, demikian lagu yang sering didengungkan seorang murid TK atau SD kelas 1. Akan tetapi pada ahad tanggal 26 februari 2012 ada hari yang dinanti-nantikan siswa SD Juara Semarang yaitu ada pelaksanaan lomba Science dan lomba menghafal dan fashion show.

Sejak pagi hingga sore lelah, letih, lesu tidak dirasakan oleh kelima anak yang mengikuti lomba hafalan dan fashion show di DAQU Edutainment Semarang, mereka semangat berlomba dan menantikan pengumuman.

Saat yang dinantikan akhirnya datang juga, dari SD Juara menerjunkan 5 siswa ( 2 siswa untuk lomba hafalan, 3 siswa untuk lomba fashion show). Yang mendapat juara pada lomba kali ini adalah lomba fashion show mendapat juara harapan 3 bernama Kesya Regita dan mendapat juara harapan 1 bernama Ilma Anisa Maulana, mereka berdua mendapat piala dari DAQU Edutainment.

Adapun di tempat lain siswa SD Juara juga ikut lomba bahasa inggris, matematika dan IPA tingkat DIY JATENG, adapun yang memperoleh 10 besar dari 125 siswa adalah Alfian Fathan lomba matematika ( peringkat ke tujuh) mendapatkan bingkisan.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: