Indonesia Juara

Knowledge is Power, The Best Education is to Empower

Bersama Membangun Peradaban_Medan

Bersama Membangun Peradaban_Medan

oleh Siti Balkis, RJI – Medan

Medan Bestari!!!

Dengan mengusung tema Bersama Membangun Peradaban, Uprading Mentor Indonesia Juara Cabang Medan terlaksana dengan Luarrrr biasa. Harapannya dengan tema ini, teman-teman Korwil dan Mentor mempunyai suhu yang sama dengan teman-teman Indonesia Juara mengenai visi dan misi pendidikan ke depannya.

Acara ini dilaksanakan pada hari Ahad, 29 April 2012 di Aula Siti Banun milik keluarga Bu Debby Fientya L. Pane yang merupakan donator Platinum Rumah Zakat Cabang Medan. Pk. 08.30 acara dibawakan oleh Pak Fauzan (Korwil Binjai) dimulai, acara ini yang semestinya dibuka langsung oleh Bu Debby terpaksa ditunda karena beliau sakit dan akhirnya dibuka oleh Pak Sahidan, Branch Manager Indonesia Juara Cabang Medan.

Materi pertama dibawakan oleh Pak Ariansyah Ikhwan Nst., MCH CI dari PT. ABCo Sugesti Motivatindo, Pak Rian- begitu beliau biasa disapa membuat peserta tercengang karena materi yang dibawakannya bagaimana menghipnosis anak juara agar cepat menyerap materi pembinaan yang disampaikan oleh mentor. Pada sesi ini, ada 1 orang mentor ikhwan yang bisa disembuhkan sakit kepalanya pada saat itu juga dengan hypnosis. Kata beliau sebenarnya yang hebat itu bukan beliau tapi justru diri kita sendiri karena sudah mengizinkan agar hal tersebut terjadi.

Materi kedua dibawakan oleh Pak Ronio Romantika mengenai ke-Rumah Zakat-an, peserta diajak menyanyikan lagu mars perjuangan kita “Hadapilah”, selanjutnya diputarkan video sejarah Rumah Zakat oleh Abu Syauqi, para peserta merasa bangga Karena mereka sudah bergabung jadi korwil dan mentor setelah melihat video tersebut.

Terakhir penutupan, yang ditutup langsung oleh Bu Debby Fientya L. Pane, beliau sangat senang sekali bisa bergabung di acara-acara Rumah Zakat yang selalu luar biasa dan di Rumah Zakat ini menurut beliau merupakan orang-orang muda yang cerdas dan kreatif sehingga sangat enak bagi beliau untuk sharing dengan orang-orang Rumah Zakat. Subhanallah…


Semoga upgrading mentor selanjutnya akan jauh luarrr biasa…

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: