Indonesia Juara

Knowledge is Power, The Best Education is to Empower

BIG Smile Indonesia: Insya Allah SD Juara Sampe Ke Aceh

BIG Smile Indonesia: Insya Allah SD Juara Sampe Ke Aceh

oleh Muharrahman, IJ – Aceh
BIG Smile Indonesia: Insya Allah SD Juara Sampe Ke Aceh

Aceh, 23 Juni 2012
Setelah Donatur Mengunjungi Anak asuh beserta Walinya di Kecamatan LhonkNga, Aceh Besar, Jajaran OKP RZ diundang ke kantor OIC Alliance. Adapun yang hadir ketika itu adalah Branc Manager Rumah Zakat-Aceh, Bapak Budi Syahputra, Project manager, Bapak Muhammad Fadhil dan Project Officer, Bapak Muharrahman BS. Dalam pertemuan itu, Perwakilan RZ Aceh diberikan kesempatan untuk mempersentasekan sedikit terkait Profil Rumah Zakat, dan juga program apa saja yang ada di Rumah Zakat.
Alhamdulillah, kesempatan itu dimaksimalkan oleh Branc Manager Rumah Zakat Cabang Aceh(Bapak Budi Syahputra) dan Juga ditranlist ke Bahsa Arab oleh Project Manager yang Baru (Bapak Muhammad Fadhil).
Setelah ditampilakan terkait profil Rumah Zakat, Branc Manager RZ-Aceh mempersentasekan terkait Program Pembangun SD Juara di Aceh.
Setelah terjadi Diskusi terkait program SD Juara tersebut, Delegasi Kwait Zakat House memberikan harapan kepada RZ untuk membuat suatu pertemuan dengan Kwait Zakat House yang tujuannya adalah Membahas serta memungkinkan adanya MoU terkai Pembangunan SD Juara tersebut. Mereka juga meminta, Profil Rumah Zakat serta Program yang dipersentasekan di tranlit dalam bahsa Arab agar mereka bisa memahami lebih dalam lagi terkait Rumah Zakat.

Single Post Navigation

Leave a comment